Tuesday 23 July 2013

Onet Pokemon Game v.2 - Download

Reviewed by Zaenal Arifin
Tulungagung, 23 July 2013

Pernah mendengar atau bahkan bermain game yang satu ini? Ada yang menamainya Game "Dlot", Pokemon, CPS atau Onet. Namanya yang asli mana saya juga kurang tau, tapi setau saya game ini dirilis oleh Chen Program Study.

Secara gameplay dan tampilan, game ini cukup simpel. Kita hanya diminta untuk memasangkan pokemon (monster unyu) yang sejenis, sampai semua pokemonnya habis. Semakin seru karena diberikan juga batasan waktu untuk menyelesaikannya.


Menurut saya game ini susah-susah gampang untuk dimainkan, dan bisa memacu adrenalin, apalagi dalam keadaan psikologi tertentu (pas lagi sensitif dan stressed ditambah waktu udah menipis). 


Namun, game ini termasuk game yang gampang dizalimi. Bagaimana tidak. Masak saat menyelesaikan game ini, gamenya dikeroyok 3 orang. Kan jadi dizalimi.


"Satu lawan 3? Itu nggak fair!", kata Onet.


Oke deh, langsung saja download versi terbaru dari Onet, yaitu Onet Pokemon Game v.2. Tampilan windownya sedikit berbeda dari versi lawasnya dengan sentuhan yang lebih futuristik, dinamis, dan persuasif (ngomong apa sih gue). Berikut tampilannya.




Onet v.2 (480 Kb)


Berikut link downloadnya, tinggal klik.

Onet Pokemon Game v.2 - Download

Password:

elangajib.com

Untuk yang versi 1, silahkan download di:
Onet Pokemon Game v.1


Note:

Dibeberapa forum, banyak yang mengeluh karena Onet v.2 tidak bisa dijalankan di Windows 7 karena DLL missing. Saya sendiri belum bisa menemukan solusi untuk mengatasinya. Tapi silahkan dicoba dulu saja barangkali di PC anda bisa.

http://liteneon.blogspot.com 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...