Friday 5 July 2013

Game Booster v3.1 – Download

Tingkatkan performa komputer anda saat gaming dengan Game Booster v3.1.
Introduction
Semua orang pasti senang bermain game, mulai dari yang ada di gadget, konsol, ataupun PC, serta dengan berbagai macam genre dan tema gamenya.
Gaming Distractor
Kenyataannya, bermain game tidak selalu menyenangkan. Hal itu bisa jadi diakibatkan oleh beberapa permasalahan-permasalahan yang muncul saat kita bermain game dan bisa membuat kita malah semakin stressed atau semakin ‘bete’, yang disini bahasa kerennya saya sebuut gaming distractor.
Secara sistematis, saya membagi gaming distractor ini menjadi 2 macam, internal distractor dan external distractor.

1.       Internal Distractor
Dalam internal distractor, saya mengidentifikasi terdapat 2 bentuk sumber permasalahan.
a.       Gaming Failure
Di awal bisa jadi kita sangat bersemangat untuk bermain game, namun coba bayangkan, setelah 1 jam bermain kita terus-terusan mengalami kekalahan, atau tidak mempu menyelesaikan satu stage tertentu. Bisa-bisa kita jadi bad-mood karena hal ini. Yah, itu yang saya sebut gaming failure. Untuk permasalahan ini saya tidak bisa membantu karena anda sendiri lah yang harus meningkatkan kualitas permainan game anda.
b.      Console Failure
Dengan spesifikasi PC yang pas-pasan, bila anda memakasakan untuk bermain game Call of Duty, atau mungkin PES 2013, maka saya prediksi anda akan menjadi frustasi karena permasalahan console failure. Console failure sendiri tidak hanya terjadi saat anda menjalankan game-game besar. Game kecil pun juga bisa mengakibatkan console failure, bila secara spesifikasi PC anda lebih memprihatinkan, semisal PC anda mengandalkan prosesor Intel Atom, atau Celleron. Atau bisa juga dikarenakan kondisi internal console yang sedang ‘sakit’, semisal hardisk penuh, terlalu banyak program terinstal, terlalu banyak background program yang memakan ruang RAM, dan sebagainya, yang itu semua bisa menghambat kinerja game yang seharusnya biasa/ringan, menjadi berat. Untuk permasalahan console failure ini (baik karena spesifikasi PC yang kurang tangguh, atau hanya sekedar ingin meningkatkan performa game-nya), maka saya merekomendasikan untuk memboosting PC dengan program Game Booster, yang disini saya akan share versi 3.1 nya.

Untuk download Game Booster v3.1, klik link ini.

Closing
2.       External Distractor
Faktor pengganggu yang satu ini terlepas dari kaitannya langsung dengan game. Gambaran distraction nya adalah semisal, saat kita sedang asyik main game, tiba-tiba diteriaki emak, disuruh beli sabun, atau beli bumbu-bumbu. Udah sekarang harga bumbu-bumbu pada naik lagi.

Haha, jangan serius-serius bacanya.

Game Booster v3.1 - Download.

http://liteneon.blogspot.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...