Saturday 6 July 2013

Mini Robot Wars - Download


Anda tentu pernah bermain game ‘Plant vs. Zombie’, game PC peraih penghargaan Game of The Year pada tahun 2011. Beberapa, bisa jadi termasuk anda, mungkin sudah sangat menantikan release edisi berikutnya dari game ini.

Eit, namun article saya kali ini bukan tentang seri terbaru dari ‘Plant vs. Zombie’, melainkan tentang game yang secara gameplay serupa, atau bahkan lebih lengkap, dan game ini bernama ‘Mini Robot Wars’.

Mini Robot Wars
Kalau ‘Plant vs. Zombie’ bercerita tentang tumbuhan-tumbuhan yang berperang melawan zombie, game ini bercerita tentang kumpulan robot-robot kerdil yang berusaha mempertahankan planetnya dari serbuan invader robot galaxy lain.

Secara gameplay, game ini saya katakan mirip dengan ‘Plant vs. Zombie’ karena secara bertahap seiring meningkatnya level, anda akan mendapatkan berbagai macam robot dengan kemampuan serta keistimewaan yang beragam yang dapat membantu secara lebih efektif untuk berperang melawan berbagi macam musuh yang juga akan semakin beragam. Kalau di PvZ kita harus mengumpulkan 'matahari' untuk bisa menanam, maka di game ini kita harus mengumpulkan green diamond untuk bisa menghadirkan robot di medan perang.


Selain itu robot-robot itu juga dapat diupgrade dengan cara mengumpulkan sparepart yang berceceran saat perang untuk kemudian digunakan membiayai upgrade guna meningkatkan kualitas serangan ataupun memperkuat defense. Dalam game ini terdapat 150 stages, yang dibagi dalam 3 episode dan dipoles dengan storyline yang menarik serta bermacam varian medan perang (tanah berumput, padang pasir, bawah laut, daratan es, atau medan berduri). Selain itu juga terdapat menu ‘Achievement’ yang akan menampilkan record yang berhasil kita capai, ya mirip-mirip dengan penghargaan militer begitu lah.

Berikut beberapa screenshot dari game Mini Robot Wars.






Dengan ukuran hanya 120 MB, game ini tidak berat untuk dijalankan di PC dengan spesifikasi yang pas-pasan. Yang jelas, game ini tidak kalah dengan Plant vs. Zombie, hanya desainnya saja yang menurut saya sedikit kaku. Tapi secara keseluruhan, sangat pantas dan harus dicoba.


Mini Robot Wars - Download
1. Buka link download disini, lalu klik SKIP AD pada tampilan adf.ly nya.
2. Akan muncul tampilan tinypaste seperti berikut.


3. Masukkan password ganool.com, dan jangan lupa isi kode captcha nya juga. 
4. Setelah itu anda akan diberitahukan link untuk mendownloadnya.


5. Pilih link yang ada, copy paste ke address bar.
6. Selamat mendownload dan enjoy.


NB:
Untuk kinerja gaming yang lebih baik, klik Game Booster v3.1 - Download.

http://liteneon.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Download source:
www.ganool.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...